Dianggap Remeh, Marion Jola Akui Saat Buka Jaket Didepan Anak SMA Kesalahan Terbesar !

0
297
Copyright©instagram

Marion Jola yang Mengaku Dapat Palajaran Berharga Gegara Aksinya Yang Sempat Viral Itu !

Indowarta.com – Diketahui Marion Jola yang mengaku bersalah lantaran aksinya yang telah membuka jaket di depan murid SMA yang sempat dinilai remeh. Terlebih penyanyi yang sering disapa dengan Lala ini mengatakan bahwa aksinya saat membuka jaket diatas panggung tersebut murni lantaran dirinya kepanasan.

Lanjut Baca : Saat Marion Jola Buka Jaket di Hadapan Penonton, Warganet : Awas Masuk Angin !

Disini, Lala yang mengungkapkan bahwa ketika saat itu kondisi cuaca di Ambon yang diketahui sangat panas dan terik. Saking gerahnya, Lala yang lantas membuka jaket. Ia yang sama sekali tak menduga bahwa sikapnya tersebut bakal mendapat banyak kritikan dan cibiran pedas dari warganet.

gaya Marion Jola
Copyright ©Instagram

“Memang panas banget waktu itu,” kata Marion Jola yang ditemui di Balai Sarbini, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2). “Aku buka lah pakaian panjang aku.”

Ketika diatas panggung, Lala yang mengaku bahwa rekan-rekannya tersebut yang sempat mengusulkan supaya baju luarnya jangan dilepas. Namun pada akhirnya Lala yang kembali mengenakan jaketnya.

“Nah, saat itu memang tidak ada yang gimana-gimana kok. Semua santai, dan aku nyanyi seperti di depan teman-teman aku,” kata Lala. “Ya udah aku pakai lagi.”

Lanjut Baca : Marion Jola Dibuat Nangis Gara-gara Boy William, Soal Video Viral Tempo Hari !

Meski begitu videonya yang sempat viral di media sosial, Lala yang lantas mengatakan tak mendapat sindiran keras dari murid dan para guru di sekolahan itu. beruntung, acara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Pas turun panggung enggak apa-apa dan enggak ada omongan. Aku juga enggak apa-apa enggak masalah dan mikir macem-macem,” ungkap Lala.Terus juga pihak sekolah enggak ada omongan apa-apa.”

Atas kejadian tersebut, Lala yang mengaku telah mendapat pelajaran yang berharga. Ia bakal lebih berhati-hati lagi dalam bersikap dan lebih memperhatikan kondisi disekitarnya dan juga harus beradaptasi dengan budaya Indonesia saat dipanggung.

Lanjut Baca : Gagal Dapatkan Marion Jola, Young Lex Pacaran dengan Kathy Indera

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY