Satu Sinetron Di AADeCi, Vega Darmawanti Sebenarnya Ogah Lho Jadi Ibunya Ayu Ting Ting !

0
3365
ayu-ting-ting-jajal-dunia-akting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ungkapan Vega Darwanti Saat Disatukan Dengan Ayu Ting Ting Dalam Sinetron AADeCi!

indowarta.com– Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sebentar lagi akan muncul dalam sebuah sinetron yang berjudul “AADeCi”. Saat ini Ayu juga sedang disibukkan dengan sejumlah persiapan sebelum sinetron perdananya tersebut tayang di layar kaca.

Dalam sinetron “AADeCi” kali ini Ayu Ting Ting akan beradu akting dengan comedian cantik, Vega Darwanti. Sebelumnya, kedua bintang cantik ini kerap disatukan dalam sejumlah acara televise. Dan salah satunya adalah “Pesbukers”.

Namun, kali ini aka nada hal yang menarik dalam sinetron “AADeCi” tersebut. dimana, Vega akan memerankan sosok Nurmala yang merupakan ibunda Ayu karakter yang akan diperakan oleh Ayu Ting Ting.

Daalam sebuah video dokumentasi E-Komando Production yang merupakan rumah produksi sinetron Ayu Ting Ting ini, Vega mengaku jika dirinya merasa bingung kenapa dirinya yang ditunjuk sebagai pemeran dari ibu Ayu.

vega-darwanti
Copyright © E-Komando Production Channel

Sambil bercanda, Vega Darwanti mengaku tidak rela jika harus memerankan sosok ibunda Ayu. Ia lebih ingin menjadi anaknya Ayu. “Hari ini jadi ibunya Ayu. Aku juga bingung kenapa jadi ibunya Ayu. Lebih sosok sebenarnya jadi anaknya Ayu ya. Kalau dari muda kan mudaan gue, ” ungkap Vega sambil bercanda.

Sementara dalam sinetron “AADeCi” ini nanti, Ayu Ting Ting bukan hanya berperan sebagai anak dari Vega, namun juga Otis Putih. Sebagai anak permpuan keluarga SOmad, Ayu memiliki cita – cita ingin menjadi seorang penyanyi. Akan tetapi hal tersebut ditentang oleh kedua orang tuanya.

Somad dan Nurmala ingin agar putrinya tersebut menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) dari pada menjadi seorang penyanyi. Hal itu yang membuat Ayu menjadi sedih. Di sisi lain, Ayu juga akan beradu akting dengan aktor tampan Miqdad Addausy.

Dimana Miqdad ini nanti akan memerankan sosok Andre yang juga akan menjadi kekasih Ayu Ting Ting dalam sinetron “AADeCi” ini. terkait dengan hal ini, walaupun sinetron tersebut belum resmi, kabar tentang jadwal tayangnya sudah ada lho. Rencananya sinetron ini akan tayang pada Januari 2017 mendatang.

baca juga : Ayu Ting Ting Banjir Dukungan Saat Jajal Lakoni Dunia Akting Di Sitkom Terbaru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY