Ada Sosok Ayah, Inikah Judul Serial Baru ‘Spin Off’ Lonceng Cinta?

0
5672
Dari Uttaran, Mohabbatein, Thapki, Ranveer dan Ishani Sampai Lonceng Cinta, Sukses Bikin Air Mata Penonton Indonesia Terkuras !
Copyright ©TribunStyle

Ada Sosok Ayah, Inikah Judul Serial Baru ‘Spin Off’ Lonceng Cinta?

Indowarta.com – Serial drama India yang bertajuk Kumkum Bhagya atau yang ditanah air lebih dikenal dengan judul Lonceng Cinta tersebut bukan sebuah hal yang mengherankan lagi jika serial ini sukses tayang selama tiga tahun di India dengan rating yang tinggi.

Tak hanya di negara yang berjudul Negeri Anak Benua tersebut saja, kesuksesan drama yang dibintangi Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha tersebut pun juga menjadi drama India yang digemari penonton di Indonesia.

Kendati sempat menuai protes mengenai jalan cerita yang monoton, namun drama yang di tayangkan melalui stasiun televisi ZeeTV tersebut pun tetap dicintai oleh banyak orang. Terbukti dari raihan ratingnya yang selalu tinggi di India.

Baca: Begini Jadinya Jika 2 Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Fose Bareng, Pilih Mana?

Bahkan tak hanya itu saja, Lonceng Cinta pun mampu mengalahkan serial drama Naagin 2 yang dibintangi artis cantik Mouni Roy. Selalu mendapatkan rating yang cukup tinggi, kabarnya tim dari drama ini pun tengah menyiapkan sesuatu yang baru.

Lonceng Cinta
Copyright ©ZeeTV

Hal ini pun juga seperti yang telah dilansir dari India Forums pada Selasa (16/5/2017) lalu yang mena kejutan tersebut berupa Lonceng Cinta yang akan dibuat spin off. Jika rencana ini berjalan dengan lancar makan drama  yang menceritakan mengenai Abhi dan Pragya itu pun akan menjadi serial TV kedua yang memiliki spin off setelah sebelumnya ada Ishbaaaz dengan spin off berjudul Dil Bole Oberoi.

Sementara itu spin off dari drama yang dibintangi Sriti Jha ini pun juga akan berjudul Kundali Bhagya. Nantinya Kundali Bhagya ini akan berfokus pada cerita dari keluarga Pragya. Bahkan akan ada sosok ayah Pragya.

“Ya kabar ini benar. Lonceng Cinta akan punya serial spin-off, yang kisahnya fokus pada keluarga Pragya dan akan memberi penjelasan tentang apa yang terjadi pada ayahnya,” ujar seorang narasumber”

Seperti yang telah kita ketahui bahwa selama ini Kumkum Bhagya tidak pernah menampilkan sosok ayah Pragya dan Bulbul (Mrunal Thakur). Sementara di Spin Off nya kali ini, penonton akan mengetahui sosok ayah Pragya beserta dengan keluarga besar Arora.

Spin Off Lonceng Cinta ini dikabarkan akan segera tayang pada 4 Juli 2017 mendatang, menggantikan serial televisi Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Akan seperti apakah kisah keluarga Pragya di Kundali Bhagya ?? Kita nantikan saja!

baca juga !

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 259 Hari Ini Kamis 8 Juni 2017: Rencana Purab Diketahui Aliya dan Tanu, Mesranya Abhi dan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY