Paakhi Tamat, Shraddha Arya Ucapkan Terima Kasih Untuk Indonesia!

0
6685
Copyright ©Instagram

Paakhi Tamat, Shraddha Arya Ucapkan Terima Kasih Untuk Indonesia!

Indowarta.com – Kurang lebih tiga bulan menghiasi layar kaca serial Paakhi sukses menghebohkan banyak orang. Performa yang diperlihatkan oleh serial yang dibintangi oleh Shraddha Arya dan Iqbal Khan ini memang tak kalah ampuhnya dengan serial terhadulu seperti Lonceng Cinta, Mohabbatein dan Anandhi.

Semakin hari kehidupan Paakhi semakin menarik untuk terus disimak. Namun semenjak Anshuman meninggal jalan cerita serial ini dirasa kurang greget. Hal ini dikarenakan tidak adanya dagen romantis antara Paakhi dan Anshuman.

Ditengah keseruan jalan cerita tersebut secara mendadak pihak ANTV malah menamatkan serial asal negeri Sungai Gangga ini. Ya, seperti yang telah diketahui jika serial Paakhi sudah tamat sejak hari Rabu 21 Juni 2017 silam.

Baca Ini : Shraddha Arya ‘Paakhi’ Kenang Momen Indahnya Saat Berada di Indonesia!

Di India sendiri serial ini tergolong tayangan yang mempunyai jumlah episode sedikit yaitu hanya 268 episode. Sementara pihak dari ANTV dalam satu harinya bisa menayangkan 2 hingga 4 episode untuk satu episode.

Shraddha Arya
Copyright ©Instagram/sarya12

Karena hal tersebut serial yang berhasil melambungkan nama Shraddha Arya ini hanya mampu tayang sekitar tiga bulan saja. Beberapa hari yang lali Shraddha baru saja datang ke Indonesia. Kedatangannya saat itu untuk memeriahkan acara Pesbukers dan Bollystar Vaganza.

Berita berakhirnya serial Paakhi di Indonesia ini rupanya sudah sampai ditelingat Shraddha. Aktris yang hoby menari ini merasa sangat senang karena serial yang dibintanginya mendapatkan sambutan baik dari para penonton di Indonesia .

Baca Ini : Shraddha Arya ‘Paakhi’ Goda Fans Indonesia dengan Foto Ini!

Sebagai ungkapan terima kasihnya Shraddha Arya memposting sebuah poster serial Paakhi yang bertuliskan jika pada hari Rabu (21/6/2017) serial yang dibintanginya menghadirkan episode terkahir.

Tak lupa di postingan tersebut ia juga menuliskan ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris. Berita penamatan ini rupanya menjadi kabar yang menyedihkan bagi sebagian besar fans serial Paakhi. Tak sedikit dari mereka yang tak rela jika serial tersebut tamat secepat ini.

Sementara untuk episode terakhir serial Paakhi sendiri menceritakan tentang Veer yang memutuskan untuk bercerai dengan Paakhi. Rupanya Paakhi masih belum bisa move on dari Anshuman.

Meski demikian Paakhi juga merasa sedih karena ia harus meningglkan Veer. Paakhi berterima kasih pada Veer karena selama ini Veer sudah begitu baik kepadanya. Disisi lain Lavanya merasa senang dengan sikap Paakhi yang setia pada Anshuman.

Baca Juga : 

Shraddha Arya Ternyata Punya Kepribadian yang Mirip dengan Sosok Paakhi Lho!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY