Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017 Part 2 : Urvashi Susun Rencana Baru untuk Singkirkan Swara dan Hidup Bahagia dengan Ragini!

0
64432
Copyright©Youtube/Colors TV

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017 Part 2

Indowarta.comSinopsis Swaragini Part 2 Episode 48 Hari Ini Jumat (7/7/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Laksh mengajak Ragini menemui seorang peramal dan meminta peramal tersebut untuk meramal masa depan mereka. Peramal itu mulai menerawang masa depan mereka berdua. sementara ditempat berbeda, Sumi tengah asik membersihkan kukunya dan mewarnaninya dengan cat kuku warna merah.

Tiba-tiba saja Urvashi datang dan ia terkejut mengira tumpahan cat kuku tersebut adalah darah. Urvashi langsung berteriak dan mengejutkan semua orang. Urvashi kembali mengatakan jika Janki tidak ingin Swara menikah dengan Sanskar. Sumi berusaha untuk menjelaskan kesalah pahaman tersebut dan kemudian ia meminta semua orang untuk kembali tidur.

Esok harinya keluarga Maheswari datang kekediaman Swara untuk memberikan seserahan sanggit. Melihat hal tersebut semua orang nampak bahagia. Nenek langsung menyambut kedatangan mereka dengan baik dan meminta mereka untuk menikmati masakan yang telah dibuat oleh Sumi.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017 : Kembali Romantis, Sanskar Siapkan Kejutan Istimewa untuk Swara!

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Swaragini Part 2: Ketika Sumi hendak menghidangkan masakan tersebut tiba-tiba saja Urvashi langsung mendahuluinya. Dari kejauhan Swara terus mengamati Urvashi. Swara hanya memastikan jika semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Kemudian Sumi hendak duduk disamping Shekar akan tetapi Urvashi kembali mendahuluinya sehingga Sumi harus duduk ditempat lain. Swara menceritakan tentang ketidak sukaannya pada Urvashi dengan Shekar. Shekar berjanji jika dirinya akan egera meminta Urvashi untuk pergi dari rumahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY