Sempat Berseteru, Marissa Haque Beri Komentar Ini untuk Laudya Cynthia Bella Sebelum Nikah!

0
3398
Marissa Haque-Laudya C. Bella
Copyright ©Wow Keren

Sempat Berseteru, Marissa Haque Beri Komentar Ini untuk Laudya Cynthia Bella Sebelum Nikah!

Indowarta.com – Beberapa waktu yang lalu, seorang artis senior yakni Marissa Haque sempat bersitegang dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Bukan tanpa alasan, hal tersebut pun lantaran Marissa yang menyinggung mengenai kegagalan Bella dalam menikahi keponakan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yakni Afif Kalla.

Namun tak ingin rumor tersebut berkembang dan menjadi konsumsi public, Marissa pun memberikan pernyataan maafnya kepada semua pihak yang tersinggung. Ia bahkan mendoakan agar wanita yang akrab disapa Bella tersebut bisa menikah dengan Engku Emran.

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?” tambah Marissa.

Baca: Marissa Haque Minta Maaf Karena Sindir Laudya Cynthia Bella Batal Nikah!

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?” tambah Marissa.

Whulandary Herman
Copyright©pojoksatu

“Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati. Kalau aku diundang nikahan, aku dateng, mendoakan walaupun belum jadi ustaz.”Ujarnya

Kini menjelang hari bahagia Bella bersama dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Marissa Haque rupanya juga turut berbahagia. Ia bahkan memuji ketampanan dari calon suami Bella yang menurutnya mirip dengan suaminya, Ikang Fawzi. “Ucapin selamat saja, semoga bahaga dan suaminya ganteng mirip Ikang”Ujar Marissa seperti yang telag diwartakan oleh suara pada Kamis, (7/9/2017).

Baca: Maksudnya Ingin Pamer, Marissa Haque Malah Kena Malu!

Tak hanya itu, ia juga memberikan doanya untuk personil BBB (Bukan Bintang Biasa) itu, “Semoga tetap satu suami saatu istri sampai mati”Harapnya. Tak lupa pula, Marissa juga memberikan sedikit pesan kepada Bella agar ia tetap menjalani komitmen pernikahannya bersama dengan Engku Emran. “Dan kalau ada kerikil dalam perkawinan jangan memnyerah, yang sudah 31 tahun, itu yang bisa saya berikan”Ujar Marissa Haque.

“Bisa lihat kan banyak yang menyernag keluarga kami tetap tegar dan juga mempertahankan, kenapa? Karena komitmen”Imbuhnya lagi. Adapun sebelum hari pernikahan, Bella telah menggelar acara pengajian dan juga sungkeman. Di temani oleh Zaskia Sungkar dkk, Bella baru saja menggelar sebuah acara pesta lajang pada hari Rabu, (6/9/2017) kemarin.

Kabarnya Bella dan Emran akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 16 Septembr 2017 bertempat di ,Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan yang digelar ini pun juga disebut-sebut tertutup dari para awak media dan hanya di hadiri oleh keluarga serta sahabat dekat mereka saja. Semoga lancar untuk Hari H-nya Bella dan Emran!

Baca juga !

Kena Sumpah Serapah Marissa Haque, Feni Rose Dapat Dukungan Besar Dari Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY