Ridho Rhoma Dikenai Vonis 10 Bulan Penjara, Tangisan Rhoma Irama!

0
1605
Copyright ©Bintang

Ridho Rhoma Dikenai Vonis 10 Bulan Penjara, Tangisan Rhoma Irama!

Indowarta.com – Akhir dari kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjerat penyanyi tampan Ridho Rhoma, akirnya telah di putus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Selasa tanggal 19 September 2017, tepatnya kemarin sore.

Pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis pidana selama 10 bulan penjara potong masa tahanan terhadap putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut. Dalam agenda sidang tersebut, Edison selaku Ketua Majelis Hakim menuturkan bahwa tuntutan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum dirasa terlalu berat.

Walaupun begitu, pihak majelis hakim tetap menyatakan kalau pria tampan kelahiran Jakarta itu bersalah atas kasus penyalagunaan obat-obatan terlarang jenis sabu seberat 0,7 gram. Tidak hanya itu saja, Ridho juga diharuskan untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, yakni selama 6 bulan 10 hari.

BACA JUGA: Penampakan Ridho Rhoma yang Makin Gemukan Meski di Dalam Tahanan!

Seperti yang diketahui, vonis ini jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum yang menurut Ridho mendapat hukuman pidana selama dua tahun mendekam di penjara.

Copyright ©Bintang

Rupanya keputusan dari Majelis Hakim membuat para keluarga  serta kerabat yang saat itu ikut hadir dalam persidangan ikut terharu. Bahkan sang ayah tak bisa membendung air matanya. Dengan vonis ini, Ridho Rhoma serta keluarga menerima dan bahkan sangat berterima kasih atas keputusan Majelis Hakim yang dinilai adil. Ridho akan menjalani program rehabilitasidi RSKO untuk menghabiskan sisa masa tahanan.

BACA JUGA: Ada Hubungan Spesial Antara Natalie Sarah dan Ridho Rhoma?

“Pertama, Saya bersyukur kepada Allah SWT, itu yang tadi membuat saya meneteskan air mata. Yang kedua, saya berterima kasih kepada majelis hakim yang mulia yang telah memberi putusan yang menurut saya adil,” Kata Rhoma usai menghadiri sidang tersebut.

Pelantun lagu Darah Muda ini kembali mengatakan aagr kasus ini bisa menjadi pelajaran tidak hanya untuk putranya, namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

Pria berusia 28 tahun ini ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel yang berada di kawaan Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan satu orang teman Ridho Rhoma.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Menangis Bacakan Pembelaan Atas Tuntutan 2 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY