Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

0
974
Agnes Monica
Copyright ©Instagram/agnezmo

Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

Indowarta.com – Sudah bukan sebuah rahasia umum lagi bahwa penyanyi cantik tanah air yakni Agnez Monica tengah merintis karirnya dalam menyanyi di kancah internasional. Bahkan kini wanita yang berusia 31 tahun ini telah menetap  cukup lama di Californa, Amerika Serikat.

Namun hal tersebut nampaknya tak membuat ia lupa akan tanah airnya. Penyanyi cantik yang biasa disapa Agnez Mo ini pun tetap membawa budaya Indonesia  kendati tengah berada di luar negeri. Buktinya, disalah satu pelataran disana, Agnez Mo berpose dengan kebaya dan juga selendang dengan motif batik.

Seperti biasanya, kebaya yang dikenakan oleh pelantun tembang Coke Bottle ini memberikan sentuhan modern pada kebayanya. Hal ini pun terlihat dari postinganya di akun instagram @agnezmo pada hari ini Jumat, 22 September 2017.

Baca: Agnez Monica Luncurkan Aplikasi Selebritas Pertama di Indonesia!

Dalam fotonya tersebut, Agnez Monica tak mengenakan kain panjang seperti yang biasnaya dipadukan saat menegenakan kebaya. Ia memilih untuk memakai celana panjang untuk melengkapi penampilanya tersebut.

Agnez Monica
Copyright ©Instagram/agnezmo

Dengan bagian dada yang dibuat agak rendah hal ini pun semakin menambah keseksian dari wanita kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 itu. selain itu pelantun tembang Jera ini juga mengenakan mahota yang cukup mewah serta jubah yang senada.

Lantas benarkahini sebagai prtanda bahwa Agnez Monica akan mengeluarkan single terbarunya lagi? Namun sayangnya, dalam keterangan footnya tersebut, Agnez Mo tak memberikan pernyataan yang mendetail.

Baca: Menggemaskan, Agnez Monica Terima Penghargaan Pakai Baju Adat!

“You ready? September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB”Tulisnya dalam keterangan foto unggahanya. Sampai berita ini ditulis, unggahan foto tersebut sudah disukai oleh 269K lebih dan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna instagram bahkan lebih dari 3700 komentar.

Di lain sisi, dalam akun instagram milik Anne Avantie, yang merupakan desainer perancang kebaya Agnez Monica mengungkapkan bahwa kebaya hasil rancanganya tersebut dikenakan Agnez Mo untuk pembuatan video klip di Negara yang berjuluk Paman Sam itu. sementara itu netizen yang mengetahui bahwa Agnez Mo yang mengenakan kebaya di luar negeri ini pun mendapatkan berbagai pujian dari netizen.

“Keren banget @agnezmo 👍👍👍”Ujar netter, “uuhuhu ulalala kakak cetar😍😍😍😍😍”Imbuh yang lainya, “My favorite women..agnes is the best😍😍😍tetap berkarya dan tunjukan indonesia BISA💪💪”Sambung yang lainya, “INDONESIA banget…..#batiknya”Celetuk yang lain, “Gila sumpah keren bgt @agnezmo , mau ada kejutan apa lagi, gak mau ketinggalan”Pungkas yang lainya.

baca juga !

Netizen Makin Kecewa dengan Penampilan Tomboy Agnez Monica dan Pamer Dada Jumbo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY