Ketika Sepatu Dewi Persik Terlepas Saat Menari Bareng Shaheer Sheikh!

0
2006
Dewi Persik
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Ketika Sepatu Dewi Persik Terlepas Saat Menari Bareng Shaheer Sheikh!

Indowarta.comDewi persik memiliki seabrek bakat, tak hanya bisa menyanyi, namun mantan istri Saipul Jamil ini juga jago berakting. Terbukti beberapa judul sinetron telah ia bintangi. Seperti diketahui, saat ini ia membintangi sinetron yang bertajuk Nadin.

Selain itu wanita yang akrab disapa Dewi itu juga rajin tampil di program Pesbukers ANTV. Seperti di Pesbukers kemarin sore (6/10), Dewi tampil sepanggung dengan aktor India Shaheer Sheikh.

Dengan apiknya, keduanya menari diiringi lagu India yang enerjik. Namun siapa sangka, karenanya tarian Dewi Persik dan Shaheer tersebut malah jadi lucu saat terjadi insiden kecil. Sepatu yang dikenakan pelantun Mimpi Basah itu terpental saat dirinya dibopong oleh Shaheer.

Baca Juga Ketika Dewi Persik Beri Hadiah Jam Tangan Senilai Rp 100 Juta untuk Angga Wijaya!

Kejadian itu terekam dalam video yangkemudian diunggah oleh Dewi di akun Instagram pribadinya. “Sampe kepental nari sm shaheer sepatu gw wkwkwk #pesbukers @antv_official,” caption yang di tulis Dewi.

Dewi Persik
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Namun Dewi Persik tetap menunjukkan keprofesionalitasnya. Dewi kemudian melepas sepatu yang satunya lalu melanjutkan tarian hingga selesai. Video ini pun menuai beragam komentar dari netter. Da yang menganggapnya lucu, namun ada pula yang memberikan pujian kepada Dewi.

“Wkwkwkkw lucu banget sih mami @dewiperssikreal kemana tuh mentalnya sepatu mi,” ujar salah seorang netter. “Professional banget langsung dilanjut nari tanpa panik..lepas sepatu satunya,” puji akun lain. “emng talent bnget kak dewi semua serba bisa,” puji akun lain.

Baca Juga Ternyata, Begini Lho Awal Mula Perkenalan Dewi Persik dan Angga Wijaya!

Meski tanpa mengenakan sepatu, Dewi tetap terlihat enerjik saat menari dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut. Terlihat jika Dewi kian terlihat mungil tanpa mengenakan high heels. Mengingat Shaherr memang berperawakan besar.

Di luar keprofesionalitasannya dalam bekerja, kini Dewi Persik tengah dimabuk asmara. Ia dikabarkan telah menikah dengan sang manajer, Angga Wijaya di kampung halaman wanita yang akrab disapa DePe ini.

Angga pun menjanjikan kesetiaan kepada mantan istri Aldi Taher tersebut. Di hari ulang tahun Angga, selain memberikan doa yang terbaik, Depe juga tak lupa untuk memberikan hadiah yang diketahui berupa jam tangan mewah dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Dia mengatakan sengaja memberikan hadian jam agar sang suami selalu ingat pada dirinya.

Baca Juga Inikah Foto Pernikahan Dewi Persik di Jember!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY