Alasan Kenapa MNCTV Gelar Anugerah Dangdut Indonesia di Malang!

0
661
Anugerah Dangdut Indonesia
Copyright ©Ist

Alasan Kenapa MNCTV Gelar Anugerah Dangdut Indonesia di Malang!

Indowarta.comMNCTV kembali menggelar acara penghargaan bagi insan dangdut Indonesia ‘Anugerah Dangdut Indonesia’ pada 7 Desember mendatang. Tapi apa alasan pihak penyelanggara yang memiliki kota Malang sebagai lokasinya?

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya bahwa pihak stasiun televisi memang mengadakan acara pemberitaan penghargaan bagi selebritis dangdut. Bukan hanya penyanyinya saja akan tetapi juga lagu serta album dangdut yang sudah dikeluarkan.

Acara yang memasuki tahun ke-11 itu akan menjadi ajang bergengsi bagi pecinta lagu dangdut. Selain merupakan penghargaan musik paling tinggi, panggung juga akan dimeriahkan oleh para selebritis.

BACA JUGA : Tulus Borong 5 Penghargaan AMI Awards 2017!

Namun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah lokasi acara Anugerah Dangdut Indonesia. Jika biasanya acara pemberian penghargaan itu diadakan di Ibu Kota Jakarta untuk tahun 2017 justru diadakan di Malang, Jawa Timur.

Lantas dengan alasan apa pihak MNCTV justru lebih memilih untuk mengadakan acara di Malang. Apakah ada alasan tertentu dan permintaan khusus dari masyarakat agar bisa menyaksikan secara langsung?

Anugerah Dangdut Indonesia
Copyright ©Ist

Rupanya pihak televisi ingin menyuguhkan acara penghargaan dihadapan masyarakat secara langsung. dengan begitu maka bisa menyapa penggamar setelah sebelumnya menyelenggarakan Kemilau Raya di Kota Sidoarjo.

Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang baru adalah kita menyelenggarakan ini langsung ke jantung masyarakatnya. Jadi kita biasanya di studio tapi ini kita melakukan di jantung hidup, ditengah masyarakat, yang dekat dengan masyarakat,” jelas Programming & Production Director MNCTV, Endah Hari Utari.

BACA JUGA : Gita Gutawa Sukses Sabet 2 Penghargaan Langsung di AMI Awards 2017!

Setelah memutuskan untuk terjun langsung ke masyarakat terpilihlah Kota Malang sebagai lokasinya. “Pilihan MNCTV ke Malang. Kemarin Kemilau Raya di Sidoarjo terus temen-temen tanya kenapa sih enggak di Kota Malang. Makanya ini kita buat di Kota Malang,” tambahnya.

Dengan penjelasan yang telah diberikan maka bisa dipastikan jika pergelaran acara akan dilakukan dengan konsep outdoor. Pihak penyelenggara Anugerah Dangdut Indonesia juga ingin melihat antusiasme serta sambutan dari masyarakat secara khusus.

Terlebih dengan banyaknya selebritis yang akan hadir terutama para nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia. Via Vallen, Cita Citata, Inul, Cak Sodiq, Temon dan Trio Macan juga tak akan ketinggalan ikut hadir.

BACA JUGA : TWICE Raih Penghargaan Trofi Pertama di Acara Musik dengan Likey!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY